Post

6/recent/ticker-posts

Himasaki Sukses Mengadakan Redoks II

 

Banda Aceh, 14 Desember 2023 - Himpunan Mahasiswa Sains Kimia (HIMASAKI) UIN Ar-Raniry kembali mengadakan kegiatan Kretarifitas dan Olimpiade Kimia Saian (REDOKS) yang ke 2. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada tahun sebelumnya. Namun dapat terlaksana kembali yang sebelumnya tertunda dikarenakan pandemi Covid. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut dari tanggal 14 - 15 Desember 2023 bertepat di Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry. Kegiatan ini diisi dengan Kuliah Tamu dari mitra kolaborasi yaitu PT. Solusi Bangun Andalas (SBA) dan berbagai perlombaan seperti Olimpiade Kimia, Ranking 1, dan Spelling Bee.


Acara dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Yusran, M.Pd dan dilanjutkan dengan Kuliah Tamu yang diisi oleh PT. Solusi Bangun Andalas dengan teman Greenchemistry Dalam Dunia Pertambangan. PT. SBA merupakan salah satu anak usaha dari Semen Indonesia Grup yaitu Badan Usaha Milik Negara yang bergerak dibidang industri penghasil semen. Acara dihadiri oleh Dewi Hawati selaku perwakilan CSR PT. SBA. Kemudian acara dilanjutkan dengan agenda perlombaan lainnya.


Acara ditutup dengan sajian hiburan dan pembacaan nama-nama pemenang dalam kegiatan tersebut dan beberapa kategori tertentu untuk dosen dan tenaga kependidikan yang dihadiri beberapa tamu undangan dan alumni prodi Kimia.


Posting Komentar

1 Komentar