Post

6/recent/ticker-posts

Laboratorium Kimia kembali buka rekrutmen asisten praktikum: Manfaatkan Peluang Emas ini


Banda Aceh, 24 Agustus 2023-Laboratorium Prodi Kimia FST kembali membuka kesempatan kepada adik-adik yang ingin melatih dan menambah pengalaman sebagai asisten praktikum di laboratorium kimia pada semester ganjil TA 2023/2024. Segera daftarkan diri kalian untuk memperoleh kesempatan menjadi asisten praktikum dengan syarat nilai praktikum minimal B dan minimal mahasiswa semester 5.
Pendaftaran dilakukan sejak pengumuman ini hingga tanggal 2 September 2023. Febrina Arfi, M.Si, sebagai Ketua Laboratorium Kimia dalam rilisnya mengharapakn agar mahasiswa(i) yang telah memenuhi syarat agar tidak melewatkan kesempatan ini, mengingat ini merupakan peluang emas yang baik untuk melatih kompetensi di bidang kimia baik di bidang pengetahuan maupun keterampilan.
Pendaftaran dapat dilakukan melalui link form pendaftaran asisten praktikum.
Lebih lanjut, Ketua Prodi Kimia, Muammar menyampaikan jika pengalaman adik-adik mahasiswa sebagai asisten praktikum akan memberikan nilai tambah di SKPI (Surat Keterangan Pendamping Ijazah) yang nantinya akan adik-adik terima ketika lulus sehingga menjadi referensi tambahan ketika melamar pekerjaan.

 

Posting Komentar

0 Komentar