Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

INFORMASI JADWAL KULIAH UMUM DI AWAL KULIAH SEMESTER GENAP 2018/2019

Diberitahukan keapada setiap Mahasiswa/i Kimia Fakultas Sains dan Teknologi, sesuai dengan kalender Akademik UIN Ar-Araniry, 2018/2019 ...


Diberitahukan keapada setiap Mahasiswa/i Kimia Fakultas Sains dan Teknologi, sesuai dengan kalender Akademik UIN Ar-Araniry, 2018/2019 akan dimulai pada hari senin tanggal 4 Maret 2019. Ketua Prodi Muammar Yulian menyatakan bahwa dalam minggu pertama kuliah di semester genap ini juga akan dilaksanakan Kuliah Umum dalam upaya meningkatkan atmosfir akademik di prodi Kimia Saintek. Kuliah Umum ini akan disampaikan oleh Ketua Atsiri Center unsyiah yang juga Dosen Fakutas Teknik Unsyiah, Dr. Saifullah Muhammad, ST. M. Eng dan juga Dosen Prodi Kimia Saintek  Anjar Purba Asmara, M.Sc. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal   : Rabu/06 Maret 2019
Pukul               : 09.00 Wib s/d Selesai
Tempat            : Aula FST UIN Ar-Raniry

Kegiatan ini juga akan dibarengi dengan Kegiatan Launching Jurnal “AMINA” Prodi Kimia Saintek dan Penandatanganan MoU dengan Pesantren Al-Falah Abu Lam-U ujar Sekretaris Prodi Khairun Nisah, M.Si di damping Ketua Unit Jaminan Mutu Cut Nuzlia M.Sc. partisipasi aktif dari seluruh civitas akademik Prodi Kimia dan Fakultas Sains dan Teknologi tentu sangat diharapkan karena sesuai hasil rapat di Prodi Kimia yang diikuti oleh seluruh Dosen disepakati bahwa Insya Allah akan dilaksanakan salah satu program yaitu “Chemistry Talk Series” setiap bulan yang akan di mulai sejak bulan 3 melalui kegiatan kuliah umum ini. Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Dr. Azhar, M.Pd mensuport dan mendukung penuh kegiatan yang diinisiasi oleh Prodi Kimia sebagai upaya peningkatan mutu layanan akademik di FST dan UIN Ar-Raniry secara umum.


Banda Aceh, 02 Maret 2019
Mengetahui ,
Ketua Prodi Kimia



Muammar Yulian 

1 komentar