Post

6/recent/ticker-posts

Webinar Mindset Revolution from Worker to Enterpreuner

 


Pada Rabu, 22 Desember 2021 bertempat di Aula Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry Banda Aceh telah diselenggarakan Seminar Enterpreneurship oleh Prodi Kimia dengan mengangkat tema "Mindset Revolution from Worker to Enterpreneur". Acara ini berlangsung secara blended (offline/online) dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan pembacaan lantunan ayat suci Alqur'an. 

Selanjutnya peserta yang hadir bersama-sama menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan setelahnya dilanjutkan dengan sesi pembukaan, yang disampaikan langsung oleh Ketua Prodi Kimia FST, Khairun Nisah, M.Si. Dalam sambutannya beliau mengapresiasi kepada pihak-pihak yang mendukung kegiatan yang diselenggarakan ini terutama pada panitia yang telah menyiapkan dengan baik mulai dari perencanaan hingga sampai terlaksananya kegiatan seminar ini. Kepada peserta yang hadir, terutama pada mahasiswa diharapkan dapat mengambil manfaat sebanyak mungkin dari seminar enterpreneurship ini sehingga diharapkan setelah lulus dari Prodi Kimia, mindset yang terbentuk tidak lagi hanya sebagai worker namun juga sebagai enterpreneur


Usai dibuka oleh Ketua Prodi Kimia, seremoni acara ditutup dengan doa dan sesi foto bersama Ketua Prodi Kimia dan jajaran pimpinan Prodi Kimia beserta moderator, narasumber, peserta dan panitia acara.


Sesi selanjutnya yaitu Seminar Enterpreneurship "Mindset Revolution from Worker to Enterpreneur" yang dimoderatori oleh salah satu dosen Prodi Teknologi Informasi FST, Ima Dwitawati, MBA. Narasumber dalam kegiatan ini yaitu Riski Nopriyama (Duta Ekonomi Kreatif Aceh 2021), Ridwan Syahputra (Direktur UKM TESSA FST) dan Khairun Amala, M.M (Penerima beasiswa LPDP di MM UI) berturut-turut memaparkan materi terkait enterprenership kepada para peserta yang hadir dan sangat antuasias mengikuti gelaran kegiatan dari awal hingga akhir acara.


Sumber berita : Fakultas Sains dan Teknologi UIN Ar-Raniry

Posting Komentar

1 Komentar

  1. semoga dengan adanya webinar ini akan semakin meningkatkan sumber daya dan pengetahuan
    salam

    jasa pengaspalan

    BalasHapus