Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Breaking News:

latest

Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan Mahasiswa Baru 2017

Sebanyak 39 mahasiswa baru Prodi Kimia FST UINAR tahun  2017 mengikuti PBAK di kampus FST UINAR Rabu (16/8/2017). Kegiatan ini difasilita...


Sebanyak 39 mahasiswa baru Prodi Kimia FST UINAR tahun  2017 mengikuti PBAK di kampus FST UINAR Rabu (16/8/2017). Kegiatan ini difasilitasi oleh Himpunan Mahasiswa Saintek Kimia selama satu hari penuh. Sebelumnya, mereka telah mengikuti PBAK tingkat universitas dan fakultas yang dihadiri oleh pimpinan UINAR, perwakilan Polda Aceh, Kejati Aceh, dan unsur dari Kodam Iskandar Muda. Dalam acara tingkat prodi ini, mahasiswa baru kimia tampak antusias dan bersemangat yang terlihat dari atensi mereka saat pemaparan profil prodi kimia oleh para dosen selama sekitar 3 jam.

Hadir dalam acara ini, Kaprodi dan Sekretaris prodi kimia beserta para dosen-karyawan untuk mempererat hubungan kekeluargaan internal prodi. Acara dibuka oleh kaprodi yang dilanjutkan pemaparan suasana akademik dan kurikulum prodi, sosialisasi portal mahasiswa, pemaparan sistem praktikum di laboratorium dan sosialisasi kehidupan berorganisasi dalam kampus.

Melalui acara ini, mahasiswa baru diharapkan dapat mengenal lebih jauh profil prodi kimia dan mampu bersiap diri mengikuti perkuliahan yang sedianya akan diaksanakan mulai tanggal 4 September 2017 yang akan datang. Harapan prodi kimia, mahasiswa baru paham visi prodi yang akan unggul dalam integrasi kimia dan Islam sehingga mereka tahu arah kemana mereka akan tuju selama terjun dalam dunia akademik di kampus Islami ini.

Tidak ada komentar