Post

6/recent/ticker-posts

Pengumuman Pendaftaran Ulang Mahasiswa Tahun 2017/2018

JADWAL PENDAFTARAN ULANG MAHASISWA
UNIVERSITAS ISLAM NEGERI AR-RANIRY BANDA ACEH
SEMESTER GENAP TAHUN AKADEMIK 2016/2017

Jadwal Pendaftaran Ulang Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2016/2017, sebagai berikut:

Angkatan 2014& Angkatan 2016
Senin s.d Kamis(4 Hari)6 s.d 9 Februari 2017 (Angkatan 2016)
Jum’at s.d Rabu(4 Hari)10 s.d 15 Februari 2017 (Angkatan 2014)
ONLINE BNI SYARI’AH | MEMBAYAR SPP/UKT PADA BANK BNI SYARI’AH.

Angkatan 2015:
Senin s.d Kamis (4 Hari)
6 s.d 9 Februari 2017
ONLINE PT BANK MANDIRI (PERSERO), SEMUA CABANG PT BANK MANDIRI DI SELURUH ACEH

Angkatan 2010 s.d 2013:
Senin & Selasa, 6 - 7 Februari 2017, angkatan 2013
Rabu & Kamis, 8 - 9 Februari 2017, angkatan 2012
Jum,at & Senin, 10 & 13 Februari 2017, angkatan 2010 dan 2011
Selasa s.d Jum,at, 14 s.d 17 Februari 2017, untuk Mahasiswa Asing & semua Angkatan
Melalui BANK ACEH SYARI’AH (semua cabang);

Catatan:
  1. Harap membayar SPP/UKT tepat waktu
  2. Bagi mahasiswa yang aktif kembali harap melapor ke bagian akademik Biro AAKK, dengan melampirkan surat aktif kembali dari dekan masing-masing fakultas, sebelum masa pembayaran SPP/UKT dilakukan.
  3. Bagi mahasiswa yang bebas SPP/UKT juga melapor ke bagian akademik, sebelum masa pembayan SPP/UKT berlaku.*
  4. Pengajuan KRS dilakukan sehari setelah pembayan SPP/UKT. (tanpa harus membawa slip ke bagian akademik)
  5. Bagi yang tidak bisa membayar SPP pada Bank yang telah ditunjuk (sesuai angkatan) harap melapor ke bagian akademik sebelum masa pembayaran SPP ditutup.**
  6. Bagi yang tidak bisa mengajukan KRS (online) dapat melapor ke bagian akademik dan ICT Center, dengan membawa slip SPP asli.**

* Hafidh, BAK, rangking 5 besar
** Sebelum tanggal 17 Februari 2017
*** Informasi|081360170835|Muhammad Yatim
Info versi JPEG dapat didownload DI SINI

Posting Komentar

0 Komentar